RSS

Kim Kibum ( Biodata & Biografi )

Kim Kibum ( Key /김기범 )



                Hohoho.. Ini lagi, piss lagi piss lagi.. Mungkin tempat dan waktu berfoto nya sama dengan Kim Jonghyun... Dan mungkin juga di belakang Key itu si Kim Jonghyun...(sok tau mode "on" :D). Coba liat deh di sini .....Ya udah... Kita langsung mulai dari Identitas nya si Key.. :) .. Here we go !
Identitas :

Nama Asli                 : Kim Ki Bum

Nama Panggung        : Key

Posisi di Shinee           : Sub Vocal dan Rapper

Nickname                  : Almighty Key

Tanggal Lahir            : 23 September 1991

Tempat Asal               : Daegu

Tinggi                     : 179 cm ( Sekarang Udah Berapa yah ? )

Berat                        : 59 kg ( Sekarang Juga Udah Berapa yah ? )

Hobby                    : Ski Air, Rap, Menari, Melukis

Golongan Darah       : B / AB ( Gak jelas )

Bahasa Yang Dikuasai       : Korea, Inggris, Mandarin, Jepang



Sedikit Tentang Key :

                Key lahir pada tangal 23 September 1991 dan dibesarkan/diasuh di Daegu. Key, pernah bergabung di  tim ski air di SMP Dae Gu Young Shin.Bakat menyanyinya itu ditemukan oleh SM Entertainment pada 2005 S.M. National Tour Audition Casting. Sebelum debut (Penampilan Pertama) nya, Key muncul dalam video klip Super Junior "Wonder Boy" sebagai penari tambahan. Key tampil pertama kalinya dalam SHINee pada tahun 2008 dengan lagu Noona Neomu Yeppeo (Replay) (누난 너무 예뻐 (Replay).
               Pada tanggal 18 November 2010, Key melaksanakan ujian masuk perguruan tinggi. Ia telah lulus SMA setahun sebelumnya dan terlambat mengambil ujian karena ia tidak bisa melaksanakannya saat itu. Key juga dikenal dengan bakat multibahasa-nya. Ia memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Ia juga pernah mengikuti program pertukaran pelajar di Amerika selama enam minggu. Ia pun mampu berbahasa Jepang dengan baik.Oleh karena itulah key dipanggil juga " Almighty " .. Kalau di bahasa Inggris, Almighty berarti " Berkuasa" ..
               Key juga pernah muncul dalam pertunjukan televisi Korea seperti Idol Maknae Rebellion sebagai bintang tamu bersama anggota SHINee lainnya: Taemin, Jonghyun, dan Onew pada episode 4, 5, 12, dan 13. Key juga membintangi Raising Idol, yang sering disebut Keydol oleh fans-nya. Acara ini menceritakan keinginan Key belajar memasak dan menjadi koki andal di bawah bimbingan Yirang, tutor masaknya. Di samping itu, pada penghujung 2010, Key juga pernah menjadi bintang utama pertunjukan televisi Love Chaser, sebuah acara yang mempertunjukkan usaha-usaha seorang pengagum rahasia untuk menunjukkan kekaguman pada idolanya.
               Pertunjukan televisi Korea lainnya yang pernah dihadiri Key dan juga anggota SHINee lainnya di antaranya Flower Boy's Generation, Night Star, Star Golden Bell, Star King, dan lain-lain.
               Pada April 2011, Key mempertunjukkan 16 pekerjaan seni di Boutique Monaco Art Gallery. Pamerannya berjudul Boo Gi Woo Gi Astronomy Exploration dan pameran ini ialah sebuah proyek gabungan dengan pamannya yang bekerja sebagai arsitek, Kim Dong Hee ( Paman Key yang merupakan seorang arsitek).

         Ok gan, sampe sini dulu.. Yang namanya "sedikit" ya pendek dong gan.. :) :) :) ... Maaf ya kalo terlalu pendek.. Ane usahakan lebih panjang lagi.. Tapi, Kapan-kapan saja .. Ok :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar