RSS

Kim Jonghyun

Kim Jonghyun


  Identitas : 

 
Nama panggung             : Jonghyun (종현)

Nama lengkap                : Kim Jonghyun  (김종현)

Panggilan                     : Bling-bling

Tanggal lahir                : 08 April 1980

Golongan darah              : AB

Tinggi                         : 173 cm


Umur                          :  21 tahun

Hobby                        : Menyanyi, Bermain piano, Membuat lirik lagu

Bahasa yang dikuasai     : English, Korea, Mandarin

Posisi  Di Shinee            : Lead vocal

Fans Club                   : Blingers

Status                       : Anak Bungsu

Nama Kakak                  : Kim Song Dam

Makanan Favorit          : Tidak Pasti, tapi dia cinta daging

Cita-Cita                    : Menjadi penulis lirik/penulis yang handal

Barang Kesayangan      : MP3 Playernya

Zodiak                       : Aries



Sedikit tentang Kim Jonghyun


                       
            Kim Jonghyun (김종현; lahir 8 April 1990; umur 21 tahun) dikenal juga sebagai Jonghyun adalah penyanyi dan dancer asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota boyband Shinee. Ia adalah vokalis utama di SHINee. Dia punya nama panggilan "Bling Bling Jonghyun" yang artinya "bersinar". Jonghyun adalah anggota tertua kedua di SHINee.
Jonghyun ditemukan oleh SM Entertainment saat ia mengikuti audisi SM Academy pada tahun 2005. Dengan suaranya yang powerful, mudah saja bagi Jonghyun untuk lolos dalam audisi ini. Kehebatan Jonghyun adalah ia bisa bernyanyi sampai nada empat oktaf, ia sudah mengalahkan penyanyi solo IU yang hanya tiga oktaf saja. Sejak sekolah menengah, JongHyun ingin menjadi seorang komposer atau pelatih vokal. Dan dia berimpian suatu hari bisa memainkan seluruh instrumen alat music. Tetapi , Cita-cita masa kecil Jonghyun adalah menjadi seorang polisi atau pendekar. Saat sudah tidak tampil lagi diatas panggung, cita-cita JongHyun yang lain adalah menjadi penulis lirik/ penulis yang handal.
Jonghyun paling sensitive alias suka nangis bahkan dia dijuluki “Crying King” nya SHINee sehingga jika dia tidak bisa melakukan latihan dengan baik dia akan lari ke kamar mandi dan menangis,tetapi sesudah itu dia langsung latihan lagi dengan semangat yang baru. Saat masih trainee, JongHyun suka mendengar lagu sedih sendirian dan langsung menangis tiba-tiba. Moment yang paling tidak bisa dilupakan seorang JongHyun adalah saat ia dan SHINee mendapat juara pertama. Dia sampai tidak bisa berhenti menangis.
Memilih nama Bling-Bling karena suaranya yang termasuk Golden voice.Dulu Dia termasuk lima besar dalam polling artis wajah alami. Jonghyun adalah member yang paling sering online,membalas email-email  dari fans dan membaca/melihat komen artikel semua tentang SHINee.

Hohoho,, Sekian saja ya dari saya,Dan Terima Kasih (eiiitttssss,,, Di bawah masih ada :D )

              Kalo agan/sista punya tugas untuk presentasi tentang tokoh idola atau sejenisnya, download di sini aja.. Udah ku buat sebagus mungkin dalam format .docx alias Microsoft Word..Sesuai dengan postingan ku di atas ini :)... ( Ini karena aku juga ada tugas seperti ini dulunya :D ).. Ok. ! Click Here To Download Now !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Tech-Update mengatakan...

Keep write gan....
jangan lupa ya d tunggu kunjungn and komen nya

Roofid Yosav mengatakan...

Ok....

Anonim mengatakan...

sipp gan,,
oke nih POST!!
#ND

Mukti Effendi mengatakan...

terima kasih gan atas kunjungabmu ke blogku. Maaf ya barus balas. Blogmu keren banget. saya senang membaca artikel-artikelmu. Jangan lupa saya tungggu update artikelmu yang lain

Roofid Yosav mengatakan...

Ok.... :D :D :D Makasih banyak ya.... :D

Posting Komentar